Thursday, May 2, 2013

Allah Marah kah Engkau?

Allah,
Marahkah Engkau ketika si pendosa datang pada-Mu
Marahkah Engkau ketika si pendosa bersujud pada-Mu
Marahkah Engkau ketika si pendosa bersimpu dihadapan-Mu
Marahkah Engkau ketika si pendosa mohon maaf pada-Mu
Marahkah Engkau ketika si pendosa Menyebut nama-Mu
Marahkah Engkau ketika si pendosa menyeru-nyerukan nama-Mu
Marahkah Engkau ketika si pendosa Memuji-Mu
Marahkah Engkau ketika si pendosa Menyembah-Mu

Allah
Bolehkah si pendosa mendapat maaf- Mu
Bolehkah si pendosa merasakan kenikmatan dari -Mu
Bolehkah si pendosa mendapatkan kebahagian dari-Mu
Bolehkah si pendosa mendapatkan kasih sayang- Mu

Allah,
Salahkah si pendosa bertobat pada-Mu
Salahkah si pendosa meminta ampunan pada -Mu
Salahkah si pendosa memohon rahmat- Mu

Mengapa ketika si Pendosa menyesal atas semua kesalahan-nya mereka mencemooh?
Mengapa ketika si Pendosa bertobat kepada-Mu mrk mengatakan hny bertobat krn Manusia?
Mengapa ketika si Pendosa mencoba menutup aib dimasa lalunya mereka memaksa untuk membuka aibnya?
Bukankah Engkau sang pencipta selalu menutup aib stiap manusia seburuk apapun kesalahanya

Allah
Aku bertobat untuk kembali ke jalan-Mu
Aku beribadah hanya untuk-Mu
Aku menyesal sungguh atas dosaku
Aku tak peduli cacian mereka
Aku tak peduli cemoohan mereka

Marahkah Engkau ketika si pendosa kembali kejalan- Mu
Marahkah Engkau ketika si pendosa mencintai-Mu

Aku hanya butuh maaf dari -Mu
Aku hanya butuh cinta-Mu
Aku hanya butuh kehadiran-Mu disetiap langkahku

Izinkan aku Ya Allah untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan dimasa lalu
Izinkan aku berada dijalan-Mu dengan selalu mentaati perintah-Mu dan menjauhi larangan-Mu
Berilah aku kesempatan untuk bisa mencintai-Mu, mencintai Rasul-Mu dan mencintai para Ahlulbait

No comments: